Ketua KI Kalbar Serahkan Piagam KIP Untuk Pemkab Ketapang

ni

Usai mengikuti sosialisasi dan Bimtek Pembuatan Akun Spectraweb dan Pemutakhiran NIB bagi Pemegang ISR Wilayah Kalbar Tahun 2021 di Pontianak. Maryanto S.AP, ME, Kepala Bidang Komunikasi Publik, menyempatkan hadir di Komisi Informasi Propinsi Kalimantan Barat, Selasa (23 November 2021).. Kunjungan Kabid Komunikasi Publik yang membawahi Seksi Pengelola Komunikasi dan Informasi Publik, Seksi Persandian dan Keamanan Informasi, dan Seksi Statistik Sektoral Dinas Kominfo Kabupaten Ketapang ini diterima Ketua dan Wakil Ketua Komisioner Kalimantan Barat.

Ditempat ini sempat berdiskusi seputar Monev dan penganugerahan penghargaan bagi pemerintah kabupaten/kota dalam mewujudkan keterbukaan informasi Publik.
Untuk Kabupaten Ketapang, hasil monev Keterbukaan Informasi Publik meraih kategori “informatif” berada di zonasi hijau. Pada tahun tahun sebelumnya, Pengelolaan PPID Kabupaten Ketapang masih berada di zonasi “Kuning”. Kategori “Informatif” ini baru pertama kali diraih Pemerintah Kabupaten Ketapang pada tahun 2021.