DISDIK KETAPANG ADAKAN SOSIALISASI DAN PUBLIKASI PAUD

Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat melalui Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal belum lama ini mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan Publikasi Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan mulai hari selasa tanggal 8 Juni sampai dengan tanggal 10 Juni 2021 bertempat di Hotel Patra Ista Ketapang.

Kegiatan tersebut dikuti oleh Seluruh Ketua PKG (Pusat Kegiatan Gugus) dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang beserta 1 orang anggota. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bp. Saiful Bahri, S. Pd. MM. Pd, mewakili Kepala Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pentingya inovasi dan sinergi dari PKG agar kegiatan pembelajaran dapat dilaksanakan maksimal, perlunya pelibatan orang tua secara maksimal dalam pembelajaran guna menurunkan angka stunting. Selanjutnya perserta juga diingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin Bidang Pembinaan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal yang bertujuan untuk menyamakan Persepsi dan Program Kerja antara Dinas Pendidikan dan Ketua PKG agar tercipta program yang kuat, bersinergi dan saling mendukung sehingga Kegiatan Pembelajaran dan Program Pendidikan Anak Usia Dini bisa berjalan secara maksimal. Kegitan ini akan diisi dengan penyampaian program dinas pendidikan dan dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) yang tujuan akhinya membangun komitmen bersama dalam pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini.**

Sumber :https://disdik.ketapangkab.go.id/…/disdik-ketapang…/