Malam Pengantar Tugas Kejari Ketapang

Wakil Ketua DPRD Ketapang H. Mat Hoji, SE, menghadiri malam pengantar tugas kepala Kejaksaan Negri Ketapang. Hadir pada acara tersebut Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos, Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S, Wakil Ketua DPRD Ketapang H. Mat Hoji, SE   Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang Dharmabella Tymbaz, S.H., M.H, dan Forkopimda,,  SKPD– Kabupaten Ketapang, dan KKU.

Kegiatan tersebut dalam rangkan  malam pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negri Ketapang Dharmabella Tymbaz, S.H., M.H  dengan Forkopinda dan stakeholder Kabupaten Ketapang dan KKU berlangsung di  Nevada Hotel Ketapang, Sabtu (13/02/2021). Malam.

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dharma Bella Tymbaz, S.H.,M.H. mengatakan,”Selama 2,5 tahun berdinas di Kab. Ketapang banyak dinamika baik dalam instansi Kejaksaan sendiri maupun di OPD Ketapang,”akunya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Tak lupa ia ucapan permohonan maaf jika selama menjabat dan bekerja ada sesuatu yang tidak berkenan,”ucapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Ketapang H. Mat Hoji, SE Dalam Pesan dan kesanya mengatakan,”Atas nama keluarga besar DPRD Ketapang mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya ide ide cemerlang yang telah disumbangkan selama berdinas di Ketapang

Untuk itu jangan lupakan kota ale-ale ini dan kami semua yang berada disini. Selamat atas promosi jabatan yang baru, semoga kedepan dapat lebih maju lagi, tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas,”tandasnya.**